resolusi-resolusi

Currently Listening : Rufus Wainwright – Across The Universe

Sebelumnya saya mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H. Untungnya tahun ini saya lolos dari rong-rong menjadi “kurban” hehe ..eh ini foto saya sama yanuar,momo,plus kipot (yang moto) pas abis solat Ied di Masjid Kampus UGM kemarin.

Berhubung janji adalah utang,dan utang kalo gak dibayar jadi dosa, maka postingan kali ini saya mau nulis PR dari ibu takochan ini. udah dapet PR yang serupa sih dari Riyo di Multiply,tapi yah demi takochan apa sih yang enggak hehe.Jadi apa 8 resolusi saya di 2008?

 

  1.  Lulus kuliah, dan bergegas bertitel ST atau Ir. Normal 4 tahunnya sih Agustus,tapi target November 2008. Tidak ada tekanan dari siapa2 buat cepet lulus, tapi adalah sebuah kebanggaan bagi mahasiswa Fakultas Teknik UGM kalo bisa lulus dalam hitungan 4 tahun hihi. oleh karena itu sekarang ini, saya lagi getol2nya bikin rancangan study, dan giat2nya berusaha untuk jadi hobi “belajar”..
  2. Pingin lebih berkreativitas dengan dan atas nama PRIBADI, tahun 2007 ini Alhamdulillah film kedua saya udah di launching,tapi saya belum puas. kesininya saya jadi pingin bikin Novel, demo lagu, dan hal2 lainnya tapi atas dasar usaha saya sendiri. Soalnya film yg kemarin kan di bawah payung Club Fiagra.
  3. Lebih dekat dengan Allah SWT. urusan 5 waktu sih udah khatam, tapi yang jadi masalah seringnya saya solat kalo udah injury time. Jadi magrib pas mepet Isya, Zuhur pas mepet Ashar dsb dsb..Mana sekarang saya jaraaaang banget ngaji.Nah tahun depan pingin lebih giat lagi..hmh,amin.seriusan deh kalo urusan ini
  4.  Turun 5-10 kilo. tenang2,ga niat buat kurus ala model2 di tipih, secara tinggi tetep ga cukup ya haha.tapi dengan berat badan yg sekarang, asli suka bikin mudah capek. apa2 bikin ngantuk, kerja dikit napsu makan malah nambah,yah lumayan parah. Yang jadi target, insa 4JJ mau diet sehat + banyak lari pagi&sore di GSP hihi.kan itung2 sekalian ngeceng.lol
  5. TOEFL 550. Mimpi gila sih, terakhir aja pas di LIA toefl saya cuma 478. Jadi gini nih, kemaren itu ada pekan beasiswa S2 di kampus, kok liat prasyarat TOEFL rata2 minta 550 yah,jadi keder juga. Nah biar bisa S2 di luar negeri gratis, salah satu target saya nilai TOEFL harus minimal 550..sebodo musti les sana sini,selagi bisa membuahkan TOEFL 550,hajar bleh!!
  6. Jd Penyiar Radio . ihiy, gak tau kenapa tapi ini bener2 cita-cita idaman. Pingin jadi penyiar handal di radio2 handal pula, dengan visi “tidak hanya bisa baca SMS dari siapa untuk siapa, tapi harus bisa me-mintarkan pendengar plus jadi music director yang baik [stop ungu dkk]”hehe..Amin.caranya gimana?teuing*nah lo
  7. Paris, Juni 2008..haha, nah yang ini belum bisa banyak cerita. Karna  butuh perjuangan keras, dan  kata orang pamali kalo udah di gembor-gemborin, sementara sini masih belum prepare apa-apa. tapi yah didoakan aja-lah.amin amin
  8. Terakhir! Ga muluk2, cuma pingin jadi manusia yang lebih baik. mencoba untuk tidak moody [bahaya ini mah], lebih wise [amin], bisa bikin orang2 terdekat bangga [amin], pokoknya jadi orang yang lebih baik dan berguna aja.hihi

selesai selesai!!karena katanya aturan mainnya, abis psting musti di forward ke 8 blogger lain. jadi saya mentitahkan kepada Om Herru, Akbar, Momma Reppi, Kang Bowo, Haqi, Kiky, dan Dini-ku-sayang, oyah satu lagi Farid .untuk mengerjakan PR ini. hehe.kalo ga dikerjain….gpp sih hahahaha 🙂

 

15 Comments

Filed under curhat

15 responses to “resolusi-resolusi

  1. wow!
    saya ikut doain deh!
    amiiinnn…

  2. talkwithme

    amin.ayo kerjain hahahaha 🙂

  3. Amin! Didoain deh 🙂
    Bikin novel yg “nendang” ya :mrgreen:

  4. talkwithme

    bug,gedebug!! tuh aku kasih permulaaan hahaha
    tenang des,dibikin sebaik2nya..mungkin ga akan seberat novelis barat,secara otak juga ga mampu,tapi lebih menjurus ke arah komersil *cari duit boook 🙂

  5. aku ngerjake pr re sesuk wae. kesel je nembe balik mudik dari kampuang hualaman..haha

  6. talkwithme

    yo ra popo,nek iso dikerjake.nek ga iso yo awas nek nemu kowe neng kampus.tak kempesin hahaha

  7. ipeh

    amin
    resolusi yang bagus,kayaknya gw kudu bikin juga deh

  8. talkwithme

    lagi OL ya lu.sial,andai MSN berhasil menggodaku
    bikin aja say,lumayan buat target [apa target-targetan ya]

  9. gue kira lo tuh FISIP UGM lho hahaha ternyata Teknik toooooo….

    diaminin deh, kalo gue pengennya Paris, Februari 2009 :))

  10. talkwithme

    @ kang bowo
    wahaha,gw teknik kang..
    doakeun,paris juni 2008 masiiih panjang perjalanan.plus musti berdarah darah dulu hihihihihi

  11. wah resolusi nomer 3 nya sama persis sama saya 😀 hak hak..
    blogwalking nyasar ke sini 😀

  12. talkwithme

    @ nenek
    hey,thanks for dropping bye nek
    yuk galakkan solat non injury time 🙂

  13. wah resolusinya mantaf!
    teknik bisa lulus 4 tahunan masak toefl 550 gak bisa, pasti bisa dwonk 🙂

    Paris, Juni 2008..haha, nah yang ini belum bisa banyak cerita. Karna butuh perjuangan keras, …

    wah, kalok gw Liverpool, 2010 *weeks..klamaan..!* 😆

    salam knal aja dari padang 🙂

  14. talkwithme

    @ hei bolang
    salam kenal juga dari yogya..
    juni 2008 hmh,berat sih.tapi ada target selanjutnya hehehe
    namanya juga resolusi,nah yang susah mencapainya itu, sampe nangis darah

  15. Pingback: COTM* : Resolusi dan Evaluasi « Takodok Dalam Tempurung

Leave a comment