yes,they are!

currently listening : Joni Mitchell – Both Sides Now

Dari tiga hari yang lalu, temen satu kamar pas SMA dulu si calon dokter Ibot berkunjung ke Yogyakarta untuk liburan. Awalnya sedikit takut apakah dia masih orang yang sama seperti dulu,yang saya kenal dan dugaan lainnya. Karena ini adalah pertemuan pertama setelah bertahun2, padahal jarak jakarta-jogja gak seberapa ya,tapi alih2 sibuk sering dijadikan alasan untuk tidak bertemu. bahkan sekedar untuk SMS-an.. selama ini hanya mengandalkan Friendster sebagai alat komunikasi,itu-pun sesekali..setiap lebaran selalu saja gak bisa ketemu,kita semua lebaran di jambi dia di jakarta/padang,kita lagi pada UAS eh dia di jambi.

Dan setelah dia datang,reuni kecil2an pun terjadi. Saya, kipot,okto,tiwi, dan syafiq, para alumni akselerasi larut dalam percakapan membahas hal2 kenakalan masa remaja semasa SMA, tentang kuliah, tentang cita-cita, tertawa, tertawa tertawa dan tertawa mendominasi setiap pertemuan selama 3 hari ini.. Dan saya rindu masa2 SMA dulu,teramat sangat.

Dan sekarang ketika Ibot sudah pulang, entah mengaa atmosfer fikiran dan perasaan saya langsung down!! gila ya, hanya 3 hari saja waktu yang tersedia bagi kami untuk bisa berkomunikasi secara intensif, bercanda sampai tengah malem, dll..hanya 3 hari!! dan seketika saya memutar lagu ini, butir demi butir tetesan air mata reflek mengalir membasahi guratan pipi, dilanjutkan dengan tersenyum bahagia..yah saya bahagia.terserahlah mau ngatain saya sok melankolis atau terlalu sensitif ya monggo..:)

mereka tidak berubah..teman baik tidak akan berubah, apapun alasannnya mereka tidak berubah. mereka tetap akan selalu ramah mencela, menerima, mencela, tertawa, mencela, berharap, dengan cara yang sama..

sayangnya hanya 3 hari.. Yes they are, mereka semua memang teman2 yang baik.

11 Comments

Filed under curhat

11 responses to “yes,they are!

  1. I miss them too, old friend, best friend…

  2. ahh..aku juga sedang kangen2nya sama temen2 gila semasa SMA!!!

  3. talkwithme

    @ desti
    i miss u too beibs,but not with ‘lebaran’ accident yak haha
    rugi bandar kalo ditebuis pake bakso hahah

    @ aul
    see,sebagai sesama mantan penghuni ‘aksel’..tau kan gimana kenakalan-yang-ditimbukan-karena-kejenuhan-tiada-tara-hahaha

  4. vit..hakakaka..bahasa yang lo pake ngena bgt ey! iyee nii, pengen balik ke waktu itu lagi. tapi gak pake belajar2an nya..hikikik..

  5. talkwithme

    yoi,kalo dipikir2 knapa juga jenuh ya.
    blajar juga kalo kepepet hahaha.emang dasar kita2 semua dulu itu drama queen banget,apa2 didramatisir..kalo begajulan sih udah naluri hahaha

  6. ipeh

    gw sama anak-anak yangbaru kenal beberapa bulan pas bimbel sama lo aja,kalo kangen sampe pingin nangis.
    apalagi lo ya vit,cowok sensitif itu keren lo

  7. talkwithme

    lah gw baru check, lo ngasih comment aja.lagi MSN bareng ganosh yang lain ya bu?
    ati2 lo,jarak antara sensitif sama cengeng beda lo hehe 🙂

  8. 06

    halo kak vito,aku adik tingkatmu angkatan 2006,wah senangnya punya blog yang enak dibaca. kapankapan aku di ajarin ya

  9. talkwithme

    halo 06.
    wah nama kamu siapa ya,siapa tahu kenal 🙂
    kalo di kampus negor-lah ya,saya sepintas agak jutek.padahal enggak kok
    okay!

  10. Wuehh… pake acara nangis Vit.. Ha..ha.. So sweeeeet…. 😀
    Btw, aku jg sama Vit. Bermacam dugaan tentang Ibot.., orangnya masih sama gak ya? Soalnya aku bener2 baru ini ketemu setelah lulus SMA.. Kalo kalian kan masih sempat ketemu waktu bimbel..

    Aku sih kangennya lebih ke suasana TT nya..

  11. talkwithme

    @okto
    najis!ga nangis sampe tersedu2-lah.
    cuma berkaca-kaca aja 🙂
    TT,beuh,kangennya parah banget..

Leave a comment